Pilkada Padang, Pjs Walikota : Mari Berkampanye Badunsanak

oleh -
Gubernur Sumatera Barat melantik Penjabat Sementara atau Pjs Walikota Padang Alwis
Gubernur Sumatera Barat melantik Penjabat Sementara atau Pjs Walikota Padang Alwis

Penjabat Sementara (Pjs) Walikota Padang Alwis mengajak agar seluruh pihak dan masyarakat melaksanakan kampanye yang berdunsanak (bersaudara).

Hal ini disampaikan Penjabat Sementara (Pjs) Walikota Padang Drs. Alwis disela-sela kunjungan ke kecamatan-kecamatan, bersilaturahmi dan melihat kesiapan pelayanan masyarakat disetiap kecamatan, Jum’at (23/2/2018).

“Jangan mudah terpengaruh oleh isu bohong (hoax) yang beredar ditengah -tengah masyarakat baik melalui cerita-cerita kemulut maupun dari media sosial. Keamanan dan Ketentram di Kota Padang merupakan kebanggakan kita bersama sebagai warga kota,” ajak Alwis disela kunjungan pada salah satu Kecamatan di Kota Padang, Jumat (23/2/2018).

Alwis juga menghimbau, warga Kota Padang, baik sebagai tim sukses pasangan calon tidak melakukan hal-hal yang meresahkan atau melakukan provokasi yang berlebihan.

Menurutnya, kampanye simpatik dan berdunsanak seperti yang telah ditabuh beberapa waktu lalu.

“Saling menghargai dan menghormati, peduli sesama adalah budaya kita yang telah ada sejak nenek moyang dan hidup sampai saat sekarang sebagai kekuatan untuk meningkatkan pelaksanaan pembangunan di Kota Padang Tercinta,” kata Alwis.

No More Posts Available.

No more pages to load.