Wagub Sumbar Ingatkan ASN Tak Promosikan Caleg di Sosmed

oleh -
Wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit
Wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit. Foto : Istimewa`

Wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit mengimbau agar agar Aparatur Sipil Negara (ASN) tidak ikut serta mendukung calon legislatif maupun calon Presiden pada sosial media. Wagub menegaskan, ASN harus tetap menjaga netralitasnya.

“Contohnya seperti membagikan postingan apa lagi memberikan komentar terhadap Caleg atau Cawapres di media sosisal seperti di group WhatsApp,” kata Wagub Nasrul Abit saat menjadi pembina Upacara Bendera Priodik Bulanan di Halaman Kantor Gubernur Sumbar, Padang, Senin 18 Februari 2019.

Wagub mengingatkan, ASN jangan sampai terlibat masalah seperti hal tersebut. Pasalnya, katanya, sudah banyak yang tersandung masalah hukum.

“Ini tentu tidak baik dalam pengabdian sebagai seorang ASN yang dalam aturan mesti netral, menjaga stabilitas nasional,” jelas Wagub.

Kata Wagub, biarkan saja tim sukses, maupun Partai Politik (Parpol) yang hinggar-bingar dalam penyelenggaraan pesta demokrasi pemilu 2019. ASN harus tetap menjaga dan menyuksekan penyelenggaraan Pemilu 2019 tersebut.

No More Posts Available.

No more pages to load.